Jumat, 22 November 2013

23 November 2013, 00:27

Happy b'day...
Untukmu yang berulangtahun hari ini..


23 November 2013..
Tepat hari ini usia mu bertambah
Kuucapkan selamat padamu
Sosok yang pernah hadir mengisi senyuman dalam hariku
Sosok yang pernah membuatku tertawa saat malam datang
Sosok yang pernah menjadi sandaran disaat hatiku terasa lelah
Sosok yang tak pernah lelah mendengar segala keluh kesahku setelah melewati hari
Sosok yang yang saat ini (mungkin) telah menghapusku dari memori ingatanmu

Selamat ulang tahun untukmu
Aku ingin tahu, doa apa yang kau panjatkan dalam usia mu yang kini bertambah
Aku ingin tahu, apakah kini kau (mungkin) sudah bahagia dengan keputusanmu?
Aku ingin tahu, bagaimana kabar (hati)mu saat ini?
Dan aku hanya berharap, semoga semua nya baik-baik saja..

Hari ini, tepat pukul 00:00, 23 November 2013
Ku buka kembali ruang memori yang sempat ku lupakan,
tak ku sangka, kembali ku dengar suaramu yang dulu selalu menemani malamku
Ku dengar lagi, suaramu yang dulu selalu menyejukkan hatiku
Kudengar lagi alunan melodi dan syair singkat yang pernah kau buatkan untukku
Aku tak pernah menyangkanya
Mengira semua kenangan itu telah hilang dimakan waktu

Aku diam
Menikmati alunan melodi yang tercipta
Menikmati syair yang pernah kau ciptakan khusus untukku
Meskipun, itu semua hanya kado sederhana darimu, sebagai kenangan dalam perpisahan kita

Mungkin inilah akhir dari segalanya
Mungkin, inilah saatnya kita harus melangkah ke depan, tanpa harus menatap lagi lembaran lama yang pernah kita tulis bersama
Malam ini harus menjadi akhir dari segala air mata yang tertumpah
Hari esok menanti untukku tersenyum, melangkah dan menggapai cita
Ku pastikan, tak ada lagi cerita itu, tak ada lagi "dia", tak ada lagi rasa sesal dan rasa sakit hati itu
Bagiku, semuanya telah impas
Sakit itu harus segera disembuhkan
Dan, inilah saatnya...

Segala maaf dan ucapan terima kasih sudah ku sampaikan padamu..
Malam ini, aku hanya ingin pamit dari kehidupanmu,
Pamit dari segala kisah (kita) yang pernah terukir
Pamit dari segala rasa sedih dan rasa sakit
Masih banyak langkah yang harus kususuri, bukan dengan rasa ini..
Kau dan aku..
Kita harus jalan ke arah kita masing-masing
Tanpa genggaman tangan, tanpa jejak masa lalu
Aku hanya terus berharap, hujan akan turun
tepat setelah langkah kakiku meninggalkan cerita ini
Menghapus segala hal yang pernah menyakitkanku
Agar aku tak tau lagi, harus kemana mencari jejak itu
Biarkan rinduku ku simpan dalam hati, mengendap
Hingga pada akhirnya, mengeras dan menjadi batu
Semoga semua nya berjalan baik-baik saja..

Sekali lagi,
Happy B'day...
Selamat panjang umur
Selamat mengulang hari ulang tahun
Otanjoubi omedetou gozaimasu
Salamku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar