Jumat, 12 April 2013

Tanpa Judul

Aku lelah terus bersembunyi. Bersembunyi dalam seluruh topeng yang ku miliki. Aku  selalu berpura-pura kuat ketika mereka samua ada disini. Aku selalu berpura-pura tersenyum ketika mereka hadir disebelahku. Aku lelah. Sangat lelah.

Waktu berjalan begitu lambat untukku. Terus mengurungku dalam ketidakpastianku. Terus memenjarakanku dalam cerita masa lalu. Cerita bersamanya. Cerita tentangnya. Itulah yang menjadi penjara abadi untukku. Terpuruk dalam segala hal yang berkaitan denganmu. Aku lelah. Aku benci.
Ku coba mengalihkan segala memori. Memecahkannya satu persatu. Terus berhati-hati dengan kepingan memori yang telah ku hancurkan. Menyingkirkannya, dan mencoba untuk membuangnya. Kenangan itu menyakitkan. Menyiksa ku yang terus hidup bersamanya. Aku terus bertahan dalam keadaan seperti ini. Berusaha bangkit dan melangkah kedepan. Melupakan segala hal yang berada di belakangku. Aku tau, aku harus maju. Bukannya terpuruk dengan keadaan seperti ini. Namun apa daya? Aku masih jua tak mampu. Masih juga menikmati hari-hari terlelah dalam hidupku. Masih bersama seluruh topeng tebal yang ku miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar