Rabu, 15 Mei 2013

Do'aku

Ya Allah.. jika memang sakit ini Kau berikan, mudah-mudahan hadir sebagai penghapus segala dosa-dosa yang pernah ku buat. Jika memang sakit ini Kau berikan padaku, mudah-mudahan bisa ku syukuri sebagai langkah awalku tuk bisa lebih maju lagi. Ya Allah, aku tau, segala cobaan yang Kau berikan padaku, takkan pernah melampaui kemampuanku. Ujian berlimpah yang Kau berikan padaku pada saat-saat seperti ini mungkin belum seberapa dengan ujian-ujian yang Kau berikan pada orang-orang sekitarku. Aku tak pernah meminta agar Kau membantuku menyelesaikan setiap ujian ini, namun aku akan selalu meminta padaMu untuk dapat menguatkan hati, fisik, serta fikiranku. Aku hanyalah seorang hambaMu yang lemah. Sangat lemah. Namun aku masih memiliki kemauan serta usaha untuk bisa menjadi lebih baik lagi.
Ya Allah, aku bersyukur,bisa memiliki kedua orang tua yang selalu mengajarkanku menjadi sosok yang kuat dan dapat menapaki setiap kerikil kehidupan. Aku bersyukur,  bisa memiliki sahabat-sahabat yang selalu menjadi penguatku, meskipun mereka tak slamanya ada disini bersamaku. Aku bersyukur, pernah memiliki orang-orang yang menyayangiku lebih dari orang-orang disekitarnya.Aku bersyukur, telah diperlihatkan keindahan persahabatan dengan orang-orang yang luar biasa. Dan aku bersyukur, pernah bahagia bersama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar