Sabtu, 08 Oktober 2011

Ever Love


Hhhhmmm….cukup lama sudah ku pendam rasa ini dalam hatiku, berharap takkan seorang pun yang akan mengetahui nya,, Karna jujur, ku tak ingin semua nya berubah dan menjadi tembok besar dalam pertemanan kita. Aku tau, cinta ini telah salah menempati ruang, hingga akhirnya ada ruang kosong yang nampak dalam pertemanan kita.
Satu hati yang kuharapkan ternyata hanya menjadi belati pada diri ku sendiri, bahkan pada ikatan persahabatan kita yang baru berjalan.Entah, cara apa yang harus kulakukan agar kau bisa kembali seperti dahulu, seperti saat sebelum kejadian itu terjadi.
Diam. Itulah yang kau lakukan dalam menanggapi semua hal ini. Resah yang ku rasa, bingung yang melanda, dan galau yang terus menemaniku tuk melewati hari-hari seperti ini. Sampai kapan kau akan terus bersikap seperti itu padaku ? Ataukah kau menunggu hingga rasa ku ini benar-benar mati untukmu ? Ku tak pernah tau, sampai kapan rasa ku ini akan bertahan ataupun akan mati. Karna selama ini, ku tak pernah bisa untuk melupakan mereka yang pernah hadir mengisi hari-hariku. Mereka berarti bagiku. Begitu pun kau. Belum pernah kurasakan memendam perasaan sedalam ini. Namun ternyata, hanya perih yang kudapatkan.Hanya tangis yang ku tumpahkan. Dan hanya harapan yang bisa kusimpan.
Jika memang cinta ini tak mempunyai ruang dihatimu, izinkanlah cintaku tetap bersama rasaku untukmu.

-pipit-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar