Senin, 03 Oktober 2011

Rinduku

Dalam diam ku biarkan hati ini menangis, menangisi segala yang pernah terjadi,banyak cinta, banyak luka dan banyak kenangan tlah ku lalui, mengajarkanku banyaka arti kehidupan yang nyata..

Tuhan, selama ini tlah banyak ku mencoba memperbaiki diri dan hati ini, namun mengapa begitu sulit bagiku tuk memijakkan kaki ini dengan ikhlas tuk melalui jalan takdir yang tlah Kau tuliskan untukku ??
Tuhan, banyak cinta yang pernah ku rasakan, namun jauh lebih banyak sakit yang kurasakan. Aku rindu tuk disayang, aku rindu tuk tertawa, aku rindu tuk bersama mereka yang dulu menyayangiku.

Meski kini ku coba tersenyum, itu hanya sebatas tempatku tuk bersembunyi dari mereka yang ada disekitar ku,,

aku rindu kalian,
aku rindu mereka,
aku rindu semua tentang kita...
akankah kalian menyayangiku seperti saat itu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar