Minggu, 11 Maret 2012

Coretan Kecil

Hanya di sini ku mampu mencurahkan segala rasa yang ada, menghabiskan pekat malam dengan sunyi sepi alunan angin malam indah. Ntah apa yang harus ku lakukan tuk menghabiskan malam ini selain menulis, berbagi dengannya walau hanya dengan tulisan.

Ntah apa pula pikiran yang sedang bergelayut manja dalam fikiranku, hingga sampai saat ini tak pernah lepas dalam memori otakku, menghabiskan waktu dan tenaga yang sudah cukup banyak.
Dulu cinta merupakan hal yang sangat kubanggakan, hal yang sangat ku anggap penting dan patut ku jaga. Namun mengapa pada kenyataannya, justru cinta yang terus-terusan menyakitiku ? Membuatku terpuruk, bahkan tak dapat mempercayainya lagi ?
Tenggelam dalam sakitnya cinta membuatku sadar, bahwa ia hanyalah sebuah hayalan yang terus berputar dalam otakku, menghabiskan waktuku untuk terus berhayal akan indahnya cinta, dan membuatku berharap akan menikmati indahnya cinta yang ada.

Letih, dan memang letih. Hati ini tak hentinya berharap. Tak hentinya berkhayal. Berkutat dengan harapan akan indahnya cinta. Dan semuanya memang hanya sekedar harap dan hayalku saja. Hingga akhirnya ku putuskan, belum saatnya untuk membuka hati, menerima cinta dan perasaan yang lain masuk kedalam istana hatiku, menutupnya perlahan, dan mulai menatanya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar