Senin, 26 Maret 2012

kebencian

Ketika semua orang memilih menyalahkanku. Meninggalkanku. Membiarkanku sendiri. Aku terus mencoba tuk berdiri dengan kedua kakiku. menopang sendiri tegaknya badanku. Dan memberikan tumpuan pada hatiku sendiri. Agar mereka bisa melihat, bahwa ku mampu berdiri sendiri. Sendiri. tanpa mereka.

Meskipun ku tau, aku tlah berbohong pada hatiku. Mmebohongi hati kecilku yang menangis perih karena semuanya. Kalian pergi, entah kapan baru kembali.Kalian pergi, meninggalkan goresan-goresan luka pada hatiku. Kalian pergi, memberikan sisa-sisa kenangan masa lalu. Kalian pergi tanpa menghapus air mata hatiku. Kalian pergi, seakan-akan semuanya tidak pernah terjadi. Kalian tak pernah mengerti, dan takkan bisa mengerti.
Siapa sebenarnya Aku dimata kalian ?? Apa aku masih punya "arti" bagi kalian ? Ataukah mungkin aku hanya sebuah fikiran sampah yang harus dibuang jauh-jauh, bahkan mungkin harus dibakar agar tak menyisakan sisa sedikit pun ?? Aku BENCI kalian. Aku hanya sebagai debu yang harus segera dimusnahkan.

Aku ingin bahagia. Aku ingin tersenyum. Aku ingin tertawa. Dan aku ingin bahagia bersama pekatnya malam, terangnya matahari siang, tertawa bersama derasnya hujan yang turun. Namun kini ku tak sanggup. Kalian tlah merenggutnya. Kalian membuat ku berteman dengan  tangis, dan bersatu dengan sepi.

Hate love, hate best friend, HATE ALL..

alila.chatuhala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar