Senin, 12 Maret 2012

Persahabatanku


Mungkin tulisan ini sedikit agak lebai, namun dalam persahabatan yang kurasa, ini lah hal yang sangat ku rindukan.. Yah, pelangi persahabatanku yang dulu, yang sangat ingin ku ulangi masa-masa indahnya..

Mungkin bagiku persahabatan itu terlalu berharga, hingga ketika ku tuliskan tulisan ini yang tergambar dalam benak otakku hanya mereka yang ku anggap SAHABAT ku. 
Dulu mereka selalu hadir dalam kehidupanku, memberikanku warna yang berbeda dalam menjalani hari-hariku di SMANSA Maros. Sebelumnya kuingin memperkenalkan diriku, kenalkan Aku hanya seorang gadis biasa yang tak punya apa-apa, tak punya sesuatu yang bisa di banggakan, dan tak punya kelebihan apapun. Aku hanya lah seorang gadis cerewet, yang selalu heboh dimana pun berada dan selalu galau memikirkan hati yang tak pernah jelas keadaannya. Yah, ini lah Aku, dengan keadaan apa adanya. Namun, ada sesuatu yang Aku miliki yang sangat berharga, yaitu PERSAHABATAN.



Aku punya 2 orang sahabat, kenalkan, namanya Kotro dan Cicut. Yah, nama itu memang aneh, namun itulah pemberian nama mereka buatku yang sangat berarti dan mempunyai ruang sendiri dalam hatiku. Awalnya mereka bukan siapa-siapaku, dan Aku bukan siapa-siapa buat mereka. Kami di satukan sejak kelas 2 SMA. Disatukan dalam D'ICON, dan terus berlanjut hingga saat ini, dan mudah-mudahan hingga selamanya. Awalnya ku ragu dan tak percaya, bahwa sahabat itu ada, namun pada kenyataannya mereka berhasil membuatku percaya, dan merasa berharga. Mereka yang membuatku merasa memiliki arti dan mampu berdiri tegak hingga saat ini.Mereka selalu ada disaat ku rapuh dan mulai jatuh dalam masalah-masalahku. Meskipun tak selamanya mereka ada disetiap waktu, namun mereka selalu ada disetiap ku membutuhkannya.

Banyak cerita tentang mereka yang tak mampu kutuliskan. Mereka mampu mebuat ku tertawa dan melupakan sejenak permasalahan-permasalahan yang kuhadapi. Mereka selalu mampu berbagi tentang apapun itu. Dan satu yang pasti, mereka mampu melahirkan 1 persahabatan yang paling indah, yang pernah kurasakan, persahabatn yang tulus, dan saling mengisi.

Terima kasih buat Kotro dan Cicut, sahabat-sahabat terbaikku, saudara-saudaraku yang paling berharga. Walau pun Aku hanya seorang gadis menyebalkan, tapi kalian tak pernah mengeluh dan terus memberikan ku semangat yang tak pernah kulupakan. 

 Pelangi persahabatan 3 saudara, CICUT, CHATU, KOTRO...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar