Selasa, 16 Oktober 2012

Menulis

Hari ini aku sangat ingin menulis. Menulis apapun itu. Meski ku tak tau, apa yang harus ku tulis. Menulis membuatku belajar mengenali masa-masa kehidupanku. Kehidupan dimasa laluku, juga kehidupan yang akan ku jalani berikutnya. Menulis mengajarkan ku untuk bisa lebih mamahami duniaku yang hingga saat ini pun masih sangat tidak jelas.

Selama ini aku selalu merasa kalau dunia ku itu hampa. Tak ada yang mengisinya, bahkan untuk diriku sendiri. Aku tak mengerti mengapa hidup begitu berat tuk ku lalui. Hidup ku terlalu sulit tuk ku hadapi dengan senyuman, meskipun itu hanya senyuman ringan.
Aku sadar, aku terlalu terlarut dengan masa laluku. Terlalu jatuh dalam kenangan-kenangan yang pernah ku jalani. Ku tau, sangat banyak kenangan pahit yang pernah ku lalui, dan hal tersebut yang membuatku sangat terpuruk saat ini. Aku ingin bangkit. Berdiri dari kenangan pahit tersebut. Berjalan meniti semua rintangan itu. Aku ingin teriak.. teriak sekuat-kuatnya. Membuktikan pada dunia bahwa aku mampu, aku BISA..!! Aku belajar dan aku berusaha.. Aku pasti bisa menjadi lebih baik lagiii.....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar