Kamis, 03 Januari 2013

171212 Nice Story "Possession"

Buatmu, sumber inspirasiku.Abyzou.
Senyum sahabat. Membuatku mengerti. Kau bukan temanku, bukan musuhku. Tapi kau adalah sahabat bahkan saudaraku.

Hari ini, senyum itu merekah. Membuat berjuta tawa terbang bersama kebahagiaan. Senyum itu melengkung, seindah persahabatn kita. Tawa itu membahana, menyiratkan warna-warni persahabatan ini.

Matahari selalu terbit tepat pada waktunya. Selayaknya hari itu. Terbit diwaktu yang seemestinya. Mengantarkan kita pada kebersamaan itu. Melangkah. Bersenda gurau. Melemparkan celaan kecil satu sama lain. Menggemparkan dunia dengan tawa kebahagiaan. Hahahaha.... semua itu indah. Hingga pada akhirnya mendung menggelap. Rintik hujan perlahan turun membasahi bumi. Namun tawa itu tetap ada. Bahkan lebih membahana. Menuliskan cerita baru di atas lembar kehidupan. Tawa terus membahana, bahkan di atas bentor kecil.

Senja perlahan mulai turun. Habis tenggelam didalam bumi. Memancarkan cahaya bulan untuk menyinari bumi. Tawa itu terus bersua. Membahana menggelitik bumi.Tertawa bersama. Mencoba melukis akhir dari hari terindah ini. Perlahan tapi pasti, kita berhasil menghabiskan hari. Dengan satu pengalaman dan satu cerita baru yang sama-sama kita habiskan tuk hari itu. Terima kasih ceritanya kawand...













Tidak ada komentar:

Posting Komentar