Kamis, 03 Januari 2013

Harapan dalam Nyataku

Hari ini aku kembali membuka lembaran blog ku yang mulai usang. Melihat satu persatu tulisan kawan-kawanku dalam beranda cerita. Aku iri. Hanya itu yang bisa ku katakan. 

Bagiku, kalian terlalu mampu menceritakan kehidupan kalian dalam kata. Kalian terlalu mampu menggambarkan sosok kalian dalam sketsa. Kalian membuatku iri. Iri karena aku belum bisa semampu kalian. 

aku selalu ingin menulis. Menulis apapun yang bisa aku tulis.Menceritakan kepada dunia segala hal yang seharusnya ku bagi bersama dia. Tulisan sering mengajarkan ku untuk melepaskan segala beban yang ada. Tulisan memberikanku untuk selalu menjadi diriku sendiri. Berbagi dalam tangis maupun dalam tawaku. Yah, aku ingin mampu menulis seperti kalian. Menyusun kata demi kata untuk menjadi serangkaian tulisan yang indah. Terkadang rasa iri itu muncul ketika aku membaca tulisan kalian. Aku tak mampu menyusun kata-kata sesederhana itu. Menyusun rentetan kalimat menjadi paragraf yang selalu sampai dihati pembacanya. Aku sadar akan hal itu. Aku ingin menulis. Menulis untuk berbagi cerita kepada kalian. Hanya itu. Sekedar harapan dalam dalam dunia nyataku.

alila.chatuhala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar