Jumat, 04 Januari 2013

Maafku..Untukmu

Aku menyayangimu. Menyayangimu dengan caraku. Mencintaimu, juga dengan caraku. Aku bukan gadis yang sempurna. Bukan gadis, semanis mereka. Bukan pula gadis secantik mereka. Aku juga bukan seorang putri. Putri yang memiliki harta melimpah. Aku tak mampu menjadi seperti mereka. Aku tak mampu menjadi seperti dia dalam masa lalumu. Aku adalah aku. Sosokyang saat ini menemani harimu. Meskipun kita tau,  tak selamanya hari itu kan berjalan indah. Aku adalah aku. sosok yang belum paham tentang cinta, dicintai, dan mencintai. Tapi aku punya caraku sendiri untuk mencintaimu. Inilah aku sayang, sosok yang sering membuatmu repot dengan ulahku. Sosok yang sering membuatmu kesal bahkan marah kepadaku. Sosok yang tak pernah bisa mengerti dengan perhatian yang kau berikan. Yang ku tau, aku menyayangimu. Meskipun caraku kadang membatmu marah.

Maafkan untuk semua kesalahankuu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar