Selasa, 10 April 2012

d'icon tercinta

"d'icon yang satukan kita..."

Lagu ini takkan pernah terlupa dari ingatanku. 32 manusia-manusia unik yang tergabung dalam sebuah kelas kecil namun mampu menjadi istana buat kami semua. D'ICON, itulah istana kami, tali pengikat kesatuan kami semua. Istana yang menjadi saksi bisu perjalanan kami dalam menggapai mimpi kami. Memberi semangat tersendiri dalam melangkah menggapai impian.

Saudara ku, D'ICON...
Malam ini tanpa sengaja aku kembali memutar kenangan masa silam kita semua. Pada saat kita tertawa bersama, bernyanyi bersama, makan-makan, nonton bareng, bahkan saat kita saling bersitegang karena masalah sepele.Ada saat dimana kita saling mendukung dan bersatu, namun ada pula saat dimana kita saling menjatuhkan satu sama lain. Namun, tanpa kita sadari, itu semua yang dapat membuat kita menjadi semakin erat, bahkan bersatu menjadi saudara seperti sekarang ini.
26 April 2010 m
erupakan satu hari yang takkan pernah kita lupakan. Hari dimana kita merasakan panas dingin untuk mendengar kelulusan kita semua. Hari dimana kita menangis haru dalam dekapan teman-teman serta guru-guru yang perlahan kita tinggalkan. Hari dimana kita meneriakkan teriakan kelulusan untuk menuju satu langkah baru dalam kehidupan kita. Hari dimana kita melepas status kita sebagai siswa dan mulai melangkahkan kaki untuk memulai menjadi seorang mahasiswa.
26 April 2010. Juga merupakan hari dimana pertama kalinya dalam hidupku melakukan namanya coret-menyoret pakean, itupun bukan pakean yang aku pake. Pertama kalinya kurasakan getaran khawatir yang sangat kuat. Dan pertama kalinya kurasakan ketakutan yang luar biasa, karena takut kehilangan kalian, saudaraku..
Masa dimana kita disatukan dengan si Jaket UNGU kebanggaan kita.Dengan senyum kebahagiaan. Dengan cerita-cerita bersama kita,,

Aku kan slalu merindukan kalian...

2 komentar:

  1. hwaaaa.... saya jugaaa... i miss my icoooonn.. huhuhuhu :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...semua pasti merindukan d'icon..kelas terunik yang pernah kutemukan...:D
      Meskipun sekarang sudah terpisah-pisah, namun hati tetap menyatu,,,hahahha

      Hapus