Minggu, 15 April 2012

Ini Tentang Kamu

Malam ini, ntah mengapa, menjadi malam yang sangat membosankan bagiku. Saat dimana tak ada satu pun orang-orang yang mau menemaniku. Saat dimana mereka lebih memilih membiarkanku, bahkan mengacuhkanku begitu saja. Mungkin hari ini aku menjadi gadis yang sangat sensitif, dengan mood yang benar-benar hancur setelah mendengar namanya. Yah, dia benar-benar telah merusak hariku. Bahkan hanya sebatas nama pun sudah membuatku menjadi sosok yang abnormal. Namun apa boleh dikata ? Aku tak dapat berkata apa-apa. Dia sosok yang tidak bisa hilang dalam kehidupanku. Bahkan mungkin dalam keseharianku.
Apa sih sebenarnya maumu ? Kau telah berhasil membuatku menjadi orang yang sangat bodoh. Bahkan dihadapan teman-temanku. Dan yang lebih parahnya, kau membuatku menjadi orang bodoh dihadapanku sendiri. Apa yang harus ku lakukan ? Apakah ku harus menertawakan diriku sendiri di depanmu ? Setelah kau membuatku terbang jauh di atas sana dengan janji-janji PALSU mu, dengan harapan-harapan indahmu, bahkan khayalan tentang kehidupanku kelak yang begitu indah. Aaaarrrggghh...aku pun belum bisa mengerti.

Awalnya ku fikir, kaulah yang kan menjadi yang terakhir untukku. Meyakinkan hatiku untuk bisa berjuang bersama dengan perasaan yang kita miliki (apa iya ?). Meskipun kita sama-sama sadar, bahwa ada tembok besar yang kan menghalangi langkah kita tuk bersama. Namun mengapa pada akhirnya kau hempaskan aku dengan kenyataan yang ada ? Buat apa kau umbar janji tuk duduk bersama di pelaminan dengannya ? Sosok yang sudah lama ku yakini bahwa dia punya perasaan padamu ? Kau selalu bilang padaku kalau dia hanya sebatas tetanggamu, tapi mengapa pada akhirnya harus ku ketahui kalau kalian pernah berjanji tuk bersama ? Bahkan mengapa aku mengetahui semua ini darinya ? Apakah ini semua sudah menjadi skenario mu untuk menghancurkanku ? Mengikuti alur permainanmu ? Melukai hatiku yang sudah sangat jelas kau ketahui keadaannya.

Apa yang harus ku lakukan ? Bahkan membencimu pun aku tak sanggup. Menangis pun aku tak mampu. Berteriak sekeras-kerasnya mungkin satu-satunya jalan yang dapat ku lakukan. Namun kau sendiri tau bagaimana keadaanku. Yah, kau memang pernah mengucap maaf padaku. Tapi kata maaf tak sanggup menghapus luka dalam hatiku. Kata maafmu tak mampu membuatku kembali percaya pada sosok laki-laki manapun. Bayanganmu selalu hadir dalam otakku. Membuatku semakin berusaha tuk membencimu.

Asal kau tau, dirimu di hatiku memiliki tempat tersendiri. Tempat yang rapi dan ku siapkan buat RAJA dalam istana hatiku yang baru. Tempat yang telah kurapikan untuk menyambut indah mimpiku. Namun ternyata kau jauh lebih parah dalam memporakporandakan hidupku. Jauh lebih keras menjatuhkan hidupku. Hanya satu pinta ku padamu, jangan pernah mencariku, jangan pernah menanyakan kabarku, karena ku tau hatiku, dia akan smakin terluka ketika mendengarmu, bahkan hanya namamu.. Terima kasih tuk luka ini. Terima kasih tlah menjadikan ku sosok yang baru. Terima kasih tlah membuatku menjadi gadis bodoh. Dan terima kasih buat semuanya... 1 Lagu spesial buatmu..

D Clara - Benci Cintaimu



bawa pergi jauh bayangmu

jauhkan dirimu dariku
dan semua yang ada tentang kamu
bawa pergi jauh bayangmu
dan semua yang ada tentang kamu
dan kini kubenci cintai kamu
kini kusesali kubuang waktuku

"aku benci tentang kamu
dan semua tentang dirimu
mengapa kau buat aku terlalu mencintaimu
mengapa bodohnya aku mempercayai dirimu
ikuti caramu untuk jatuhkan aku

spertinya kau tahu bahwaku
begitu mencintai dirimu
sehingga kau permainkanku
seolah kau cintai diriku
Back to "

cukup anggunkah dirimu
tlah terpurukkan diriku
asal kau tau bahwa
kini ku benci tentang kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar