Minggu, 08 April 2012

Rumah Pohon

Satu mimpiku yang baru muncul dalam benakku ketika tadi sore lewat didepan halaman rumah tetangga. Melihat halaman luas yang disia-siakan begitu saja oleh pemiliknya. Pohonnya menjulang tidak terlalu tinggi, dan memiliki daun yang lumayan lebat. Tiba-tiba terbersit dalam otakku, ingin buat sebuah rumah pohon dihalaman tak terurus itu. Hatiku yakin, meskipun itu bukan rumah dan halamanku, namun pemiliknya pasti akan menyetujui ide ku.
Ntah mengapa, ketika berkhayal tentang rumah pohon tersebut, hatiku terasa sangat bahagia. Dalam bayanganku, diatas rumah pohon itu aku bisa menghitung bintangku, menikmati cahaya bulanku, merasakan rintik-rintik dari sahabatku, sang hujan, dan menghirup segarnya udara disiang hari, tanpa polusi, tanpa kebisingan jalanan suatu kota.
Dalam khayalku pula, tergambar jelas suasana indah dari atas rumah pohonku itu. Tempatku mencari inspirasi. Tempatku mengembangkan kreatifitas. Tempatku menumpahkan segala beban yang ada didalam hati. Entah kapan akan terjadinya waktu itu, namun inginku, mimpiku ini tak hanya sekedar menjadi mimpi belaka, ku ingin mewujudkannya. Rumah pohon impianku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar