Minggu, 15 April 2012

First Time

13 April 2012. Pukul 01.25. Yaah, malam itu malam terparah yang kurasakan. Saat dimana pertama kalinya aku tidak bisa menahan sakit perut yang luar biasa sakitnya..Hmm...pertama kalinya pula aku menelpon mama tengah malam dan menjatuhkan air mata hanya karena sakit itu. Ntah sakit itu datangnya dari mana, mungkin karena seharian gak makan nasi, dan hanya makan pizza ditambah 2 gelas minuman bersoda + setengah liter lagi minuman bersoda tambahan dengan merk yang berbeda. Hahahahha.... Kapok aku Ya Allah.. Sakitnya luar biasa..Belum lagi tepar seharian,dibawa ke dokter yang ujung-ujungnya disuntik,,huhuhuh....sakitnya gak mau hilang..Ditambah lagi dengan obat yang luar biasa banyak n pahitnya...waaah, bener-bener kapok...
Beruntungnya saya, karena saya punya mereka yang juga care pada saya. Memberikan semangat kesembuhan dan membuat saya tersenyum dalam kesakitan itu.. Thanks buat kalian semua..Alila sayang kalian....:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar