Minggu, 08 April 2012

Hujan

Malam ini aku merindukan hujan. Temanku berbagi cerita. Menghabiskan gelap dengan suara rintik-rintiknya. Mewakilkan perasaanku yang terasa sedih. Teman setia dalam kisah hidupku.

Pernah suatu hari, kuteteskan air mata. Memutar kembali kenangan masa laluku. Membuatku sadar, bahwa ku tlah kehilangan orang-orang yang dulu sangat mencintaiku. Hujan turun. Menemaniku menangis, seolah-olah ia ikut merasakan kesedihanku. Hujan selalu turun disaat yang tepat, saat dimana aku merasa seorang diri dan butuh suatu motivasi tertentu. Disaat kubutuh semangat baru tuk melangkahkan kakiku.
Pernah oula suatu hari, ku ingin berlari ditengah derasnya hujan. Dalam tawa semangatku. Karena ku ingin, hujan turun tak hanya dalam tangisku, tapi juga dalam tawaku. Karena dalam tawa itu, dapat kurasakan bahagianya hujan melihatku tertawa.

Hujan selalu datang disaat kubutuhkan. Bukan hanya dalam tangisku, namun juga dalam tawaku. Hujan mengingatkanku pada masa laluku. Mengingatkanku pada mereka yangpernah hadir temani hidupku, dan mengingatkanku pada indahnya hari-hariku bersamanya.

Hujan, turunlah mlam ini, aku merindukanmu..

alila.chatuhala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar